Pelaksanaan Akreditasi 2013


24, February 2013 14:55:30

Hasil rapat pembuatan program kerja dalam kegiatan akreditasi tahun 2013, kami sampaikan sebagai berikut:

Pengajuan Akreditasi Online Tahun 2013

Pengajuan Akreditasi pada tahun ini di laksanakan secara online dengan mengisi formulir online yang terdapat di dalam website ini, serta mengunduh hasil pengisian pengajuan online tersebut dan mencetaknya. Sekolah/madrasah harus melakukan verifikasi pengajuan akreditasi kepada sekretariat dengan menyerahkan beberapa berkas. Harap di perhatikan bahwa pelaksanaan pengajuan akreditasi online terdapat batas akhirnya, sehingga di harapkan sekolah/madrasah yang habis masa akreditasi tahun 2013 ini segera melakukan pengajuan online.

Username dan Password Untuk Pengisian Akreditasi Online

Untuk username dan password dapat anda peroleh ketika melakukan verifikasi dan penyerahan berkas pengajuan akreditasi.

Tes Calon Asesor

Untuk meningkatkan kinerja asesor dalam hal pelaksanaan visitasi, sebelum melakukan visitasi kami akan melakukan test terlebih dahulu kepada calon asesor yang akan turun untuk melakukan visitasi ke sekolah/madrasah. Pelaksanaan tes asesor ini akan kami beritahukan lebih lanjut nanti.

Jadwal Pelaksanaan Akreditasi Tahun 2013

Untuk jadwal pelaksanaan akreditasi tahun 2013, kami mohon maaf. Pengajuan yang sekiranya dapat dilakukan pada awal bulan Februari 2013 harus mengalami hambatan. Hal ini dikarenakan kesiapan infrastruktur yang di matangkan agar pelaksanaan akreditasi online Tahun 2013 ini dapat berjalan dengan baik. Jadwal pelaksanaan akreditasi di Provinsi DKI Jakarta Tahun 2013 dapat anda lihat di halaman jadwal.

Pembaharuan Mekanisme dan Panduan

Karena ada sedikit perubahan mekanisme dalam pelaksanaan akreditasi online 2013, halaman mekanisme dan panduan terkait pelaksanaan akreditasi tahun 2013 akan perbaharui secapatnya.

Apabila ada pertanyaan, anda bisa menghubungi kami di @bapsm_dki

Terima Kasih ^_^